Minggu, 22 Maret 2015

VIRZHA – JANGAN SIMPAN RINDU

VIRZHA – JANGAN SIMPAN RINDU

gambar Virzha Jangan Simpan Rindu image
 
Artis        : Virzha
Album     : Satu
Label       : Alfa Records
Pencipta : -
  • 0.00 / 5 5
0 votes, 0.00 avg
Lirik "Jangan Simpan Rindu" dari Virzha ini dipublikasikan pada tanggal 18 March 2015 oleh Cosa Aranda. Lagu ini ada di dalam album Satu yang didistribusikan oleh label Alfa Records.

LIRIK JANGAN SIMPAN RINDU

jangan simpan-simpan rindu itu
karena rindu tak bisa menipu
apalagi kita jauh, itu pun jarang bertemu
pastikan ku hanya untukmu
seringkali kau bilang padaku
aku selalu menyakiti dirimu
apalah yang engkau mau, bingung aku dibuatmu
salah terus di matamu
takkan pernah kita satu
bila engkau terus begitu
buat aku jenuh kepadamu

seringkali kau bilang padaku
aku selalu menyakiti dirimu
apalah yang engkau mau, bingung aku dibuatmu
salah terus di matamu
takkan pernah kita satu
bila engkau terus begitu
buat aku jenuh kepadamu
andai saja engkau mengerti
kita pasti tidak begini
seringkali kau tak mau peduli
takkan pernah kita satu bila engkau terus begitu
buat aku jenuh kepadamu wooo
andai saja engkau mengerti, kita pasti tidak begini
seringkali kau tak mau peduli hooo
seringkali kau tak mau peduli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar