Minggu, 22 Maret 2015

GUSTI – HATIKU LIBATKAN YANG LAIN

GUSTI – HATIKU LIBATKAN YANG LAIN

gambar Gusti Hatiku Libatkan Yang Lain image
 
Artis        : Gusti
Album     : Single
Label       : -
Pencipta : -
  • 0.00 / 5 5
0 votes, 0.00 avg
Lirik "Hatiku Libatkan Yang Lain" dari Gusti ini dipublikasikan pada tanggal 24 February 2015 oleh Cosa Aranda. Lagu ini masih berupa single.

LIRIK HATIKU LIBATKAN YANG LAIN

cinta memang misteri
kadang dia ingkar janji
buktinya ku alami
aku mencintai bukan kekasihku
hatiku libatkan yang lain
membuat cintaku terbelah jadi dua
batinku libatkan yang lain, merasuk hatiku
aku tergoda cintanya


cinta memang tak pasti
kadang dia ingkar janji ooh
buktinya ku alami
aku mencintai bukan kekasihku
hatiku libatkan yang lain
membuat cintaku terbelah jadi dua
batinku libatkan yang lain, merasuk hatiku
aku tergoda cintanya
hatiku libatkan yang lain
membuat cintaku terbelah jadi dua
batinku libatkan yang lain, merasuk hatiku
aku tergoda cintanya, aku tergoda cintanya
aku tergoda cintanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar