Minggu, 22 Maret 2015

JIMMU – MENTOG

gambar Jimmu Mentog image
 
Artis        : Jimmu
Album     : Single
Label       : Seven Music
Pencipta : Rico Aryo & Adhitya Pratama
  • 0.00 / 5 5
0 votes, 0.00 avg
Lirik "Mentog" dari Jimmu ini dipublikasikan pada tanggal 27 February 2015 oleh Cosa Aranda. Lagu ini diciptakan oleh Rico Aryo & Adhitya Pratama dan masih berupa single yang didistribusikan oleh label Seven Music.

LIRIK MENTOG

sudah berkali-kali
mencoba tuk hapus kamu di hati
semakin dalam ku mencoba
semakin besar itu menusuk dada
aduh duh aduh duh duh tolong
tolong aku ingin lupakan kamu
buatkan aku amnesia dong
biar aku bisa lupakan semua


aku tak bisa memilih yang lain
tetap tak bisa memilih yang lain
yang lain, yang lain
mungkin bila nanti ku mati
aku baru bisa lupakan semua
aku tak bisa memilih yang lain
tetap tak bisa memilih yang lain
tetap tak bisa memilih yang lain
aku tak bisa memilih yang lain
tetap tak bisa memilih yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar