Minggu, 22 Maret 2015

LOVE DIARY – MENGENAL DIRIMU

LOVE DIARY – MENGENAL DIRIMU

gambar Love Diary Mengenal Dirimu image
 
Artis        : Love Diary
Album     : Single
Label       : -
Pencipta : -
  • 0.00 / 5 5
0 votes, 0.00 avg
Lirik "Mengenal Dirimu" dari Love Diary ini dipublikasikan pada tanggal 18 March 2015 oleh Cosa Aranda. Lagu ini masih berupa single.

LIRIK MENGENAL DIRIMU

mengenal dirimu di malam itu
aku merasa ada yang berbeda
engkau bernyanyi seorang diri
aku mencoba tuk berada di sampingmu
dengarlah bisikku
ku ingin habiskan waktuku bersamamu
izinkan aku mengenal dirimu
agar kau tahu ku sangat menginginkanmu
untuk menjadi kekasih hatimu
karena di mataku dirimu begitu sempurna

dengarlah bisikku
ku ingin habiskan waktuku bersamamu
izinkan aku mengenal dirimu
agar kau tahu ku sangat menginginkanmu
untuk menjadi (untuk menjadi) kekasih hatimu (kekasih hatimu)
karena di mataku dirimu begitu sempurna
izinkan aku mengenal dirimu
agar kau tahu ku sangat menginginkanmu
untuk menjadi (untuk menjadi) kekasih hatimu (kekasih hatimu)
karena di mataku dirimu begitu sempurna
dirimu begitu sempurna, dirimu begitu sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar